Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Thursday, January 01, 2009

Will you...?

Dua kata ini terngiang dalam otak ketika secara tak sengaja kembali membaca salah satu tulisan di facebook ini. Hehehe..tak ada pretensi serius akibat pertanyaan ini..tetapi hanya sedikit menggelitik hati..Akan banyak tafsiran di sana, sehingga membuat pikiran si pembaca, anda juga saya, melayang-layang tak keruan. Membayangkan banyak hal, mulai dari yang menyenangkan sampai yang tidak diinginkan...

"Will you...?" menjadi salah satu kalimat pembuka saya di Tahun 2009 ini. Ada segudang cita-cita dan tujuan akhir disana. Ada rasa optimisme ketika mengucapkannya, sekaligus kekhawatiran akan kenyataannya. Tetapi inilah pilihan, dan kita hanya diperkenankan mengambil satu dari jutaan kemungkinan yang ada. Dan semoga jatuhnya palu keputusan itu adalah yang terbaik bagi saya, dan juga bagi kita semua.

Secara umum tidak ada resolusi yang membabibuta kali ini. Hanya saja puncaknya itu tadi "Will you...?". Semoga dari jutaan dan milyaran harapan yang terbangun mulai hari ini, ada satu saja yang di kabulkan Tuhan. Kita masih punya 354 hari kedepan untuk melihat kenyataannya. Waktulah yang akan menjawab setiap perjalanan tanya dan harap. Bagi saya, yang paling penting adalah Tuhan akan memberi kesempatan (kedua) meski rasanya tak akan sama.

So, will you...?

No comments: