Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Tuesday, January 06, 2009

Garisku (tak) Menuju padamu

Bernafaslah kawan...

sementara aku di sini menanti udara

Hiruplah rasa nyaman itu

sementara aku disini merasakan ragunya...

Segarkan paru-parumu

sementara aku disini terhenyak sesak melawan jengahku...

Nikmatilah dulu selagi kau mampu, sebab

sang waktu bisa sangat keji menyitanya, sebab

sulit berdamai dengan kenyataan, ketika

kau terhempas ke ruang hampa, setelah

di terbangkan ke pucuk dunia, dimana

kau bisa melihat semuanya dengan jelas.

Dunia dan semesta isinya...

Haruskah aku berlutut dan memohon

untuk semua mimpi-mimpi yang kuangankan

untuk semua pesan-pesan yang ku goreskan pada awan

untuk semua keinginan akan sekian kenyataan

untuk kemenangan hati dan jiwa...

Bolehkah aku menunggu, jika

Penguasa Ragawi tak mengijinkan

Bolehkah aku berharap, ketika

detik itu tak berpihak...

Bolehkah keinginan itu mengendap di kepala, andaikata

aku tak terkena lupa

Sejuta pertanyaan dan sejuta keinginan

Hanya satu ketukan palu keputusan

Kita tentukan garisnya

Dia tentukan arahnya

dan aku

masih menunggu disini

untuk sekedar bernafas...

No comments: