Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Friday, January 30, 2009

Tentang Biru

...

Semua sudah di gariskan
Semua sudah ditetapkan
Semua karena Engkau
Sang Maha Pemberi Karunia
Untuk itu aku sangat bersyukur kepada-Mu
Karena hari ini aku tak lagi menjejak angan-angan suram, yang
pernah kulukiskan pada gumpalan putih di langit sana

Semua menjadi biru, dan
cerah! Matahari tetap bersinar, kadang hujan datang
mengetuk dan menyapa tanah
Untuk itu aku akan selalu bersyukur kepada-Mu
Karena Engkau berikan aku kekuatan untuk
kembali melukis cita-cita baru, yang
akan terbawa angin sampai ke pucuk dunia

Aku bersyukur karena Engkau telah berikan kesempatan
kepadaku untuk dia
Terima kasih kepadamu karena
telah mengajarkan aku tentang hidup, cinta,
kasih sayang, isak, harubiru
Juga tentang masa depan...

Ah...
Kita selalu tentukan garisnya
Tapi Engkau tentukan arahnya

Malam ini aku bersyukur
karena aku tak harus kembali bertempur
karena aku tak (ingin) memiliki musuh


No comments: