Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Thursday, November 13, 2008

Masa itu...

Setiap cerita dan kejadian pasti berhubungan, selain berkelindan dan memiliki makna yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Apa yang terjadi di hari ini adalah akibat dari apa yang kita lakukan di masa lalu. Dan apa yang akan terjadi di masa depan, tergantung akan apa yang kita lakukan di masa kini. Jadi setiap masa punya cerita dan sejarahnya sendiri. Pahit-manis dan getirnya perjalanan waktu terangkum dalam sebuah tema besar, yaitu kehidupan.

Selain berkelindan, setiap cerita dan masa yang di alami bukanlah sebuah kebetulan. Setiap cerita mengandung makna di baliknya. Atas usaha akan pencernaan makna itu lah kita akan semakin menghargai tiap helaan nafas. Sayang, apa yang aku lakukan dulu adalah untuk kamu. Dan bukan sekedar kebetulan jika kamu dan aku berjalan melintas waktu beriringan.

Dari semua kisah, ada satu yang tetap menjadi rahasia. Keinginan hati dan segenap rasa beserta isinya, hanya si pemilik dan Tuhan yang tahu persis akan kemauan. Rasa mungkin bisa dibohongi, tapi jiwa tak mungkin menolak. Kehendak jiwa akan mengalahkan rasa.

Aku tak mungkin membohongi jiwaku akan kehadiranmu. Aku tak mungkin membohongi jiwaku untuk memilihmu. Aku tak mungkin membohongi jiwaku untuk mencintai kamu. Dan rasaku juga tak akan bisa membohongi jiwaku untuk bisa menerima apa adanya dirimu.

Masa itu mungkin sudah lewat, tapi keyakinan akan pilihan hatiku sudah tidak bisa ditawar. Demi masa lalu yang tidak bisa berulang, aku mencintaimu...Dan demi masa depan yang terentang, aku mencintaimu...

No comments: