Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Tuesday, November 18, 2008

Aku Menangis dalam Do'aku

Tempo hari

dalam do'a aku menangis

bersimpuh mengharap kepada-Mu

tunjukkan jalan yang memang mesti terbentang

agar mudah dilewati, dan

indah di tapaki..

Aku menangis dalam do'aku

bukan menyesali pilihan akan seseorang

bukan pula menyesali tindakan yang telah dilakukannya kepadaku

tetapi...

aku menangis dalam do'aku

menyesali segala kesalahan, segala sikap, segala tindakan

segala khilaf, segala sebab

yang berujung pada diriku

Aku bersimpuh dan menangis

dalam do'aku, bahwa

semua itu kehendakMu

bukan kehendak seorang hamba yang

tidak memiliki kuasa apa-apa atas hidupnya

KehendakMu yang terbaik buatku, buat dirinya, buat kami berdua

Aku menangis dalam do'aku

aku memilihnya, menunggunya dan menantinya

tunjukkan jalannya dan percepat langkahnya

agar mudah dilewati dan

indah ditapaki

No comments: