Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Friday, November 21, 2008

Bosan Euy!!!

Gila..udah dua minggu kerjaan di kantor gini-gini aja. Program baru ini memang udah beberapa kali jalan. Udah sempet jadi satu episode, tapi mesti revisi. Sementara untuk post pro masih gantian sama program baru yang juga dikejar deadline. Akhirnya, sementara nunggu itu, di kantor gak ada aktifitas berarti. Berhari-hari cuma bengong aja...

Padahal gua perlu sesuatu buat mengalihkan perhatian gua sejenak. Ketika kemaren eksekusi program, gua lalai dan abai akan beberapa (dan banyak hal), sehingga gua harus menanggung semua akibatnya. Makannya gua butuh pengalih perhatian biar bisa "lari" sebentar dari masalah. Ya..lari dari masalah yang gua bikin sendiri, hingga gua merasakan akibat yang mahal harganya..

Tak guna lah keluh kesah, toh semua sudah terjadi. Dan gua setelah menyadari ini sudah terlambat, dan bahkan sulit diperbaiki lagi. Semua membentur tembok dan dinding yang dia ciptakan sendiri khusus untuk gua.

Yang jelas, gua lagi bosen sekarang, butuh pengalaman baru, aktifitas baru....

Sampe saat itu tiba, gua akan menunggu...

1 comment:

ardi fitra rahman said...

mampier om dicky..

salam rimba