Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Wednesday, January 02, 2008

Dialog imajiner dengan Cermin

Aku cuma ingin teriak!!!

Hmmm...apa lagi setelah teriak??

Terlalu banyak masalah..terlalu banyak problem yang menghias hidupku di tahun lalu. Hanya berharap, tahun ini dan tahun-tahun mendatang tidak ada lagi masalah...

Lantas setelah masalah itu tak ada, bagaimanakah hidupku?

Hambar...

Tidak juga...

Kenapa??

Ada yang menyayangimu dan menunggumu di sana

Oya??

Ya...

Betulkah ia menungguku di sana dan mau berbagi masalah denganku?

Sepertinya begitu. Hanya saja kau perlu meyakinkan dirinya bahwa kamu juga menyayanginya

Begitu...

Ya...Tidakkah kau juga menyayanginya?

Tentu saja. Dengan segenap hatiku, aku menyayanginya...mencintainya...merindukannya...

Itu saja ku kira belum cukup

Apa lagi?

Tanyakan kepadanya..

Ah..aku cuma ingin bersamanya selama mungkin..selama nafas ini berdetak juga jantungku. Tapi itu perlu waktu, dan aku ingin dia sabar disana menungguku..

Ia begitu sabar menunggumu. Lantas apalagi yang kau tunggu?

...ku menunggu saat itu bisa datang tahun ini. Itu saja cukup...

No comments: