Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Tuesday, February 05, 2008

Rollin'...rollin'..rollin'

Baca judul diatas pakai gaya Fred Durst menyanyikan lagu Rollin'-nya Limp Bizkit ya...

Demi mengatasi perpindahan pemain ke TV seberang, jajaran pimpinan di Lantai Tiga Trans TV mengumumkan rekomposisi kru alias rolingan. Biasanya rolingan ini akan berlaku selama enam bulan kedepan. Sebenarnya, rolingan yang terjadi kali ini belum memasuki masa akhir rolingan yang lalu, yang dimulai November 2007. Semestinya rolingan kali ini berakhir pada April 2008. Tetapi karena banyak pemain yang hijrah, maka pimpinan mengadakan penyesuaian untuk menambal kekurangan yang ada. Karena kebanyakan yang hijrah adalah produser dan asisten produser, maka penyesuaian juga lebih banyak pada level tersebut. Sementara kru dan tim liputan hanya ada sedikit penyesuaian.

Dan kali ini, aku kembali mengawal program Jelang Siang setelah nyaris sebulan terkatung-katung dengan program baru yang belum jalan. Rolingan lalu aku di reportase. Dua bulan di Reportase harus pindah ke program baru. Program baru belum jalan di BKO ke reportase. Dan akhirnya, rolingan sekarang ini menjadi punggawa Jelang Siang.

Dulu si sempat juga singgah di program ini, tetapi seperti perjalananku di Lantai Tiga yang sering berpindah program, tiga minggu saja aku di Jelang Siang. Selepas itu di transfer ke Wisata Kuliner. Semoga saja rolingan kali ini bisa membuatku enjoy dan tenang dalam bekerja. Semoga juga angin perubahan yang berhembus belakangan ini bisa memacu semangat. Paling tidak, meredam transfer pemain. Kalau tidak, mungkin musim panas nanti akan banyak yang hijrah (lho...mirip transfer Klub Sepakbola Eropa???)

2 comments:

Anonymous said...

Penyiar nih, enak nggak sih jadi penyiar? bisa disaksikan orang-orang terdekat kita.
Cerita juga dunk tentang suka dukanya di lapangan...
sepertinya menarik sekali

antown.blogspot.com
usmany.deviantart.com

Dicky - answerlieswithin- said...

Bukan penyiar...
Tapi orang di belakang layar ajah
Cerita di lapangan banyak banget yang menarik, yang tidak menarik jua lebih banyak...mungkin nanti dituangkan satu-satu dulu...


answerlieswithin.multiply.com