Selamat Datang...

...tolong bangunkan aku esok pagi...

Saturday, November 24, 2012

What (or Who) was killed the bride?

"@adiwriter Tiap nonton music video November Rain gue selalu bingung : itu on screen wifenya Axl meninggalnya kenapa ya ?"

Pertanyaan sederhana, tapi memang bikin penasaran setelah berkali-kali nonton video klipnya. Saya berfikir mungkin cuma saya yang punya pertanyaan soal ini, eh, ada juga kawan yang punya pertanyaan yang sama. Berhubung november mau habis, mari kita bahas video klip November Rain dari Gun's N Roses ini.

Buat pengingat, nonton dulu deh video klipnya:


Nah, sekarang mari berandai-andai apa, atau siapa, yang telah membuat istrinya Axl meninggal...

Pertama, pengantin wanita memang sudah tidak senang dengan pernikahan ini, meskipun adegan kiss the bride cukup hot disitu. Apa yang menjadikan pengantin wanita terlihat gusar, tak terlihat di video klip ini. Kegusaran si wanita, tampak jelas saat menaiki mobil pengantin. Mungkin, si istri bunuh diri karena tak suka dengan pernikahannya... Mungkin, lho..

Kedua, beberapa kali Slash terlihat dengan shot-shot yang "gusar", termasuk adegan dimana Axl membawa pasangannya bersenang-senang di bar dengan anggota band yang lain. Tapi, tengok shot-nya Slash, terlihat dia gusar dan sering sekali shot-shot ini muncul. Puncaknya adalah Slash tidak mengikuti Pemberkatan Perkawinan di Gereja dan memilih ngloyor  keluar dan menggalau dengan gitarnya. Ini menjadikan Slash tersangka, bahwa dia tidak senang dengan pernikahan itu, dan akhirnya membunuh pengantin perempuan..

Ketiga, tetapi Slash muncul di pesta pernikahan itu. Bisa saja itu modus untuk melakukan pembunuhan. Pengantin wanita dibunuh lewat racun pada wine yang disediakan. Bagaimana identifikasinya? Anggur dalam botol yang tumpah... Kemunculan di pesta juga meminimalisir tuduhan pada Slash..

Keempat, kenapa Slash membunuh pengantin wanita? Hehehe..berandai-andai saja, kalau di sebuah band, urusan perempuan bisa bikin berantem. Boleh jadi, Slash kesal karena takut band-nya jadi rusak. Dan sampai sekarang, Slash-Axl tidak ada rukun-rukunnya...

Kelima, jadi apa, atau siapa, yang membuat pengantin perempuan meninggal? Use Your Illusion..

Kalau mau jawaban benarnya, silakan cari cerpen judulnya "Without You" tulisan Del James.. Kalau punya, saya mau pinjam...

No comments: